DORAEMON BAHASA INDONESIA TERBARU 2023 HARI INI (NO ZOOM)
PERGI KE PEMANDIAN AIR PANAS BERSAMA SIZUKA

Selamat Menonton
[id] Play;//ok.ru/videoembed/6256520596104| [/id]

DORAEMON BAHASA INDONESIA TERBARU 2023 HARI INI NO ZOOM
PERGI KE PEMANDIAN AIR PANAS BERSAMA SIZUKA

Halo teman teman kembali lagi bersama aku oke kali ini kita akan membahas film doraemon. Langsung saja di awal film di sini menunjukkan sebuah pantai dengan pemandangan sunset yang terbenam yang sangat indah dan sisuka yang sedang mandi. Mereka ngobrol betapa enaknya di sana. Betapa menyenangkannya di sana lalu. Kembali ke suneo. Nobita dan juga jgn ternyata mereka berencana pergi ke pemandian tersebut.
Tentunya bersama si suka. Setelah itu mereka menoleh ke belakang. Melihat dengan sisu, melihat kepada sisuka dan sisuka. Ternyata di sana sedang murung. Karena dia tidak bisa ikut. Dengan alasan ayahnya ada. Sebuah kepentingan sehingga sisuka tidak bisa untuk mengikuti perjalanan yang sangat menyenangkan itu. Singkat cerita, nobita pulang menemui doraemon dan dia bercerita. Bahwa sisuka kasihan karena tidak bisa ikut. Ke tempat wisata yang sangat indah itu sehingga doraemon pun merasa kasihan dan mengeluarkan sebuah alat yaitu scoop mencari air panas dengan scrub itu, mereka bisa menemukan tempat menggali sumur dengan air yang sudah panas. Dan inilah. Setelah itu doraemon dan juga nobita dengan bahagia dan senangnya. Mereka mencari di mana sumber air panas yang dapat mereka gali. Mereka menyusuri. Setiap jalan dan mereka tidak menemukan tidak ada tanda tanda dimana adanya air panas sehingga ketika mereka merasa putus asa. Alat itu pun berbunyi. Dan menunjukkan bahwa di dekat mereka ada sumber air panas.
Setelah itu mereka mengikuti suara tersebut. Dan ternyata sumber air panas itu ada di lapangan tempat mereka biasa bermain. Saat nobita juga doraemon menggali dan terus menggali. Tiba tiba suneo jaian dan kawan kawan datang. Lantas mereka berkata, keadaan sedang apa? Daemon menjawab, kami sedang menggali air panas. Akhirnya jayant junior dan teman teman menertawakan mereka. Sambil berkatan di mana air di mana di sini air panas remon menimpali ia alat ku mengatakan di sini ada air panas.
Akhirnya jt memutuskan untuk membantu mereka dengan syarat jgn harus ikut mandi di kolam air panas tersebut. Akhirnya mereka pun gotong royong bekerja sama bareng bareng, menggali kolam air panas tersebut hingga. Hampir putus asa. Mereka menggali pun marah. Dan. Alhasil. Tak disangka air panasnya keluar dari sana. Dan mereka pun sangat bahagia ketika itu. Akhirnya dengan bahagia, mereka pun mencoba air tersebut dan ternyata benar air itu adalah air panas. Lantas nobita pun memanggil sisuka untuk menunjukkan bahwa ada kolam air panas. Ya sesuai kebun bahagia dan mengikuti nobita ke tempat air panas itu. Setibanya di lapangan yaitu kolam air panas. Ternyata dan teman teman menyebut sisuka dengan sambutan yang sangat meriah. Namun disuka pun merasa malu karena tempatnya ada di tengah lapangan sehingga wajahnya memerah. Dan segera ia lari untuk pulang ke rumahnya. Setelah itu datanglah. Seorang polisi yang memarahi mereka karena mereka menggali tanah. Di tempat umum. Lantas mereka pun menutup jalan tersebut. Singkat cerita, nobita dan doraemon pun mencari ide bagaimana menyediakan tempat.
Kolam air panas kepada sesuka. Mereka pun. Berhasil menemukan ide yaitu memperkecil tubuh mereka dan menyediakan air panas dari berbagai macam air panas seperti air panas. Teh seperti. Cili yang masih panas dan juga bermacam macam di sana sehingga pun mereka suka doraemon dan juga nobita menjadi kecil dan mandi di kolam air panas yang mereka buat. Yang berada di kamar novita. Dalam kemudian kolam air panas jie yang ditempati oleh novita pun mengeras. Dan doraemon menjadi besar untuk menyelamatkan nobita. Lalu setelah itu nobita pun terlempar ke tempat. Air panas memiliki suka sehingga membuat alatnya itu error dan mengubah background yang ada disana. Berbagai macam background yang sangat menakutkan sehingga siswapun takut dan menjerit di sana. Sekian untuk review doraemon kali ini. Jika kalian penasaran atau ingin melihat.
Cerita ya maksudnya video lengkapnya kalian bisa. Klik website yang ada di bawah yang ada di komentar atau di deskripsi nanti atau bisa kalian download aplikasi refund yang berisi kartun doraemon. Lengkap bahasa Indonesia tanpa zoom tanpa cut. Yang akan selalu update setiap. Minggunya. Terima kasih sampai jumpa you
#doraemon #doraemonterbaru #doraemonbahasaindonesia 

doraemon, doraemon terbaru, doraemon bahasa indonesia, doraemon bahasa indonesia terbaru 2023, doraemon bahasa indonesia hari ini, doraemon bahasa indonesia terbaru hari ini, doraemon bahasa indonesia 2023